Serangan Roket Armenia Ke Kota Ganja, 7 Orang Tewas

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:12 WIB
Tim SAR mengevakuasi korban dari reruntuhan yang hancur akibat serangan roket selama pertemupuran di wilayah Nagorno-Karabakh yang memisahkan diri di Kota Ganja, Azerbaijan, Minggu (11/10/2020).
click to zoom
Tim SAR menjauh dari banguna yang hancur akibat serangan roket pasukan Armenia di di Kota Ganja, Azerbaijan.
click to zoom
Sejumlah bangunan dan kendaraan milik sipil hancur setelah serangan roket.
click to zoom
Kedua belah pihak saling menuding telah melanggar kesepakan gencatan senjata yang dimediasi Menteri Luar Negeri Rusia Segei Lavrov.
click to zoom
Azerbaijan menuding pasukan Armenia menyerang Kota Ganja dan mengakibatkan sedikitnya 7 orang meningal dan sejumlah rumah hancur.
click to zoom
Tim SAR mengevakuasi korban dari reruntuhan yang hancur akibat serangan roket selama pertempuran di wilayah Nagorno-Karabakh yang memisahkan diri di Kota Ganja, Azerbaijan, Minggu (11/10/2020). Azerbaijan menuding pasukan Armenia menyerang Kota Ganja dan mengakibatkan sedikitnya 7 orang meningal dan sejumlah rumah hancur.

Setelah kesepakatan gencatan senjata kedua belah pihak saling menuding telah melakukan serangan ke wilayah sipil. Gencatan senjata telah disepakati pada Sabtu (10/10/2020) pukul 12.00 siang waktu setempat, setelah perundingan selama 11 jam antara diplomat tinggi kedua negara dengan mediasi Menteri Luar Negeri Rusia Segei Lavrov.

REUTERS / Umit Bektas
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More