Peringatan HUT Partai Buruh, Korea Utara Gelar Parade Militer

Minggu, 11 Oktober 2020 - 20:36 WIB
Pesta kembang api saat parade militer saat peringatan ulang tahun ke-75 berdirinya Partai Buruh Korea yang berkuasa, di Pyongyang, Korea Utara, dan baru dirilis Reuters Minggu (11/10/2020).
click to zoom
Parade militer tersebut untuk pertama kalinya memamerkan misil balistik antar benua.
click to zoom
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bereaksi saat dia menghadiri parade untuk menandai ulang tahun ke-75 berdirinya Partai Buruh Korea yang berkuasa.
click to zoom
Tembakan meriam saat parade militer yang digelar pertama kalinya menjelang fajar.
click to zoom
Parade militer tersebut digelar sebelum fajar pada Sabtu (10/10/2020) dan tidak ada media asing dan orang asing yang diizinkan menghadiri acara tersebut.
click to zoom
Pesta kembang api saat parade militer saat peringatan ulang tahun ke-75 berdirinya Partai Buruh Korea yang berkuasa, di Pyongyang, Korea Utara, dan baru dirilis Reuters Minggu (11/10/2020). Parade militer tersebut digelar sebelum fajar pada Sabtu (10/10/2020) dan tidak ada media asing dan orang asing yang diizinkan menghadiri acara tersebut.

Korea Utara juga memamerkan misil jarak jauh untuk pertama kalinya dalam dua tabun terakhir. Misil balistik antar benua yang diangkut turk dengan 11 ban tersebut merupakan senjata terkuat korut.

REUTERS/KCNA
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More