Menhan Rusia Cek Progres Kapal Selam Nuklir di Pabrik Alutsista Zvezda

Jum'at, 15 September 2023 - 15:24 WIB
Tangkapan layar menunjukkan pabrik alutsista Zvezda atau Stardi Primorsky, Rusia, Jumat (15/9/2023)
click to zoom
Tangkapan layar menunjukkan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengunjungi pabrik alutsista Zvezda atau Stardi Primorsky, Rusia, Jumat (15/9/2023)
click to zoom
Tangkapan layar menunjukkan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu saat mengunjungi pabrik alutsista Zvezda atau Stardi Primorsky, Rusia, Jumat (15/9/2023)
click to zoom
Tangkapan layar menunjukkan Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengecek heli tempur Progress di Kota Arsenyev
click to zoom
PRIMORSKY - Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu memeriksa perbaikan dan modernisasi kapal selam nuklir Armada Pasifik di pabrik alutsista "Zvezda" atau "Star" di Kota Bolshoi Kamen, Primorsky, Rusia, Jumat (15/9/2023).

Dipetik dari REUTERS, Shoigu memeriksa pembangunan kompleks dermaga terapung dan progres modernisasi kapal selam nuklir di Pabrik Zvezda, kata kementerian pertahanan dalam pernyataan.

Ia menambahkan bahwa Zvezda adalah fasilitas perbaikan kapal selam terkemuka Armada Pasifik Rusia dan satu-satunya di Timur Jauh yang mengkhususkan diri dalam perbaikan dan modernisasi kapal induk rudal kapal selam bertenaga nuklir.

Shoigu juga mengunjungi Pabrik Progress di Kota Arsenyev yang memproduksi helikopter militer Ka-52. Dia menekankan pentingnya meningkatkan kemampuan tempur helikopter Ka-52M dan perlindungan pilotnya.

FOTO : Russian Defence Ministry/Handout via REUTERS
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More