Final Drawing U-17 World Cup Indonesia, Timnas Tantang Ekuador, Panama dan Maroko di Grup A

Sabtu, 16 September 2023 - 06:22 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) bersama Presenter Rendra Soedjono (kiri), Komentator Mohamad Kusnaeni (kedua kanan) dan Mantan pemain Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (kanan) berbincang saat menyaksikan proses Final Drawing U-17 World Cup Indonesia yang dilakukan oleh FIFA di Zurich, Swiss dari studio Indosiar di Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023).
click to zoom
Ketum PSSI Erick Thohir (kanan) menyaksikan proses Final Drawing U-17 World Cup Indonesia yang dilakukan oleh FIFA di Zurich, Swiss dari studio Indosiar di Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023).
click to zoom
Dalam drawing (pengundian) tersebut Timnas Indonesia U-17 tergabung di grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko pada Piala Dunia U-17 2023.
click to zoom
Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kiri) bersama Presenter Rendra Soedjono (kiri), Komentator Mohamad Kusnaeni (kedua kanan) dan Mantan pemain Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (kanan) berbincang saat menyaksikan proses Final Drawing U-17 World Cup Indonesia yang dilakukan oleh FIFA di Zurich, Swiss dari studio Indosiar di Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023). Dalam drawing (pengundian) tersebut Timnas Indonesia U-17 tergabung di grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko pada Piala Dunia U-17 2023. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More