Tingkatkan Produktivitas Industri Pertambangan, SKF Pamerkan Solusi Komprehensif di Mining Indonesia 2023

Sabtu, 16 September 2023 - 04:33 WIB
(ki-ka) National Sales & Marketing Communication Head Arie Marsetyo Reman Technical Manager Arianto Nugroho dan Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto di ajang Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran (15/9/2023).
click to zoom
Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto (kiri) bersama Segment & Digital Transformation Department Head PT SKF Industrial Indonesia, Anis Lutfi (kanan) menjelaskan solusi komprehensif SKF untuk industri pertambangan kepada pengunjung Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta (15/9/2023).
click to zoom
Pengunjung mengamati alat industri pertambangan dalam ajang pameran Mining Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/9/2023).
click to zoom
(ki-ka) National Sales & Marketing Communication Head Arie Marsetyo; Reman Technical Manager Arianto Nugroho; dan Presiden Direktur PT SKF Industrial Indonesia Toto Suharto di ajang Mining Indonesia 2023, di JIExpo Kemayoran (15/9/2023). Remanufaktur bearing menjadi solusi yang efektif, terutama untuk bearing berukuran besar, yang mampu memperpanjang masa fungsi bearing dengan biaya yang lebih rendah dan lead time yang lebih minim, dibandingkan dengan pembelian bearing baru. Proses remanufaktur memerlukan konsumsi energi yang lebih efisien, bahkan hingga 90 persen lebih efisien daripada pembuatan bearing baru.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More