Aksi Para Petarung Baku Hantam Championship Sessions 3

Minggu, 17 September 2023 - 14:56 WIB
Petarung Fahri Alamsyah (kiri) mendaratkan tendangan kearah lawannya petarung Brian Lawitan pada pertandingan Baku Hantam Championship di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) malam.
click to zoom
Petarung asal Irlandia Aaron Clarke (kiri) berselebrasi usai menjatuhkan lawannya petarung asal Indonesia Sony Rizaldi (kanan) pada pertandingan Baku Hantam Championship di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) malam.
click to zoom
Petarung Rudy Golden Boy melawan petarung The Gangster pada pertandingan Baku Hantam Championship di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) malam.Gangster Ciledug kalah KO (Knock-Out) melawan Golden Boy dalam pertandingan 3 VS 1 di atas ring baku hantam.
click to zoom
Rudy The Golden Boy, selaku Founder Baku Hantam Championship sangat ingin menjadikan acara ini menjadi Sportainment yang paling unik dan beda.
click to zoom
Dan Di Baku Hantam Championship seri 3 ini akan ada fight yang menarik dan berbeda yaitu Rudy turun untuk bertanding juga 1 vs 3. Selain itu pertarungan perebutan sabuk antara Brian Lawitan, Sonny Rizaldo, Aaron Clarke dan Fahri Alamsyah yang akan menjadi pertarungan sengit.
click to zoom
Petarung Fahri Alamsyah (kiri) mendaratkan tendangan kearah lawannya petarung Brian Lawitan pada pertandingan Baku Hantam Championship di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) malam. Baku Hantam Championship merupakan ajang kejuaraan beladiri yang menyajikan pertandingan Boxing, Kick Boxing, dan tarung bebas atau Mixed Martial Arts (MMA) sebagai wadah bagi para atlit Indonesia untuk mengasah bakat-bakat baru di tarung bebas Indonesia agar bisa naik kelas ke tingkat Internasional.

Rudy The Golden Boy, selaku Founder ‘Baku Hantam Championship’ sangat ingin menjadikan acara ini menjadi Sportainment yang paling unik dan beda. Dan Di Baku Hantam Championship seri 3 ini akan ada fight yang menarik dan berbeda yaitu Rudy turun untuk bertanding juga 1 vs 3. Selain itu pertarungan perebutan sabuk antara Brian Lawitan, Sonny Rizaldo, Aaron Clarke dan Fahri Alamsyah yang akan menjadi pertarungan sengit.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More