Masa Reses DPR, Ruang Rapat Hingga Fraksi Disemprot Disinfektan

Senin, 12 Oktober 2020 - 20:38 WIB
Petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah ruangan Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Senin (12/10/2020).
click to zoom
Penerapan protokol kesehatan dan pembatasan sosial untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.
click to zoom
Penyemprotan dilakukan di sejumlah ruang rapat paripurna dan rapat fraksi anggota DPR.
click to zoom
Penyemprotan ini dilakukan selama masa reses, mulai dari ruang rapat hingga ruang fraksi untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.
click to zoom
Saat ini sudah terdapat 40 orang dikomplek Parlemen yang terpapar virus Corona, termasuk 18 anggota dewan. DPR memutuskan untuk reses lebih cepat demi menekan penyebaran virus.
click to zoom
Petugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/10/2020). Penyemprotan ini dilakukan selama masa reses, mulai dari ruang rapat hingga ruang fraksi untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Saat ini sudah terdapat 40 orang dikomplek Parlemen yang terpapar virus Corona, termasuk 18 anggota dewan. DPR memutuskan untuk reses lebih cepat demi menekan penyebaran virus.

Berdasarkan pernyataan Presiden Joko Widodo saat rapat terbatas tentang Covid-19 presentase kasus aktif Covid-19 di Indonesia terus turun.

Rata-rata kasus aktif Covid-19 di Indonesia 19,97 persen lebih rendah dari rata-rata kasus aktif dunia yang mencapai 22,1 persen.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More