Dukung Pembudidaya Ikan Lokal, Qazwa Bersama eFishery Targetkan Pembiayaan Senilai Rp100 Miliar

Senin, 18 September 2023 - 14:52 WIB
(Ki-ka) Co-Founder & CEO eFishery Gibran Huzaifah dan Co-Founder & CEO Qazwa Dikry Paren saling berjabatan tangan sebagai simbol semangat kolaborasi untuk mendukung kemajuan industri akuakultur Indonesia melalui pembiayaan dengan target Rp100 miliar hingga satu tahun kedepan.
click to zoom
Pada Senin (18/9/23), Qazwa bersama eFishery secara resmi melangsungkan kerjasama melalui platform Qazwa dengan target pembiayaan sebesar Rp100 miliar dalam satu tahun kedepan. Pembiayaan ini akan menargetkan para UMKM akuakultur lokal yang telah menjadi mitra eFishery dengan maksud untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan kesejahteraan pembudidaya ikan di Indonesia.
click to zoom
(Ki-ka) Co-Founder & CEO Qazwa Dikry Paren dan Co-Founder & CEO eFishery Gibran Huzaifah secara resmi telah menandatangani akta kerjasama pembiayaan kepada para pembudidaya ikan melalui program Kasih, Bayar Nanti (Kabayan) di Bandung, Senin (18/9/23). Kerjasama ini diwujudkan guna mendongkrak pertumbuhan pembudidaya ikan lokal sehingga mampu memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.
click to zoom
Industri perikanan Indonesia terus mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya teknologi yang mendukung produktivitas para pembudidaya ikan. Pada 2022 saja, industri perikanan telah berkontribusi 2.8% dari total Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. Guna semakin mendukung industri tersebut, Qazwa bekerja sama dengan eFishery untuk menargetkan pembiayaan kepada lebih dari 30.000 pembudidaya ikan melalui program Kasih, Bayar Nanti (Kabayan) dengan target pembiayaan sebesar Rp100 miliar selama setahun kedepan. Inisiatif ini diharapkan dapat mendongkrak kemajuan para pembudidaya ikan di Indonesia berkat adanya kemudahan dalam mendapatkan dana untuk membeli berbagai kebutuhan para pembudidaya ikan seperti pakan yang mencakup 80% dari total pengeluaran mereka.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More