BCA dan tiket.com Gelar Travel Fair 2023

Selasa, 19 September 2023 - 17:18 WIB
(kiri-kanan) Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa, Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya bersama-sama melakukan flag off ceremony sebagai bentuk peluncuran resmi BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Jakarta, Selasa (19/9/2023).
click to zoom
Kolaborasi ini merupakan dukungan BCA dan tiket.com dalam menyambut pemulihan industri pariwisata di tanah air, dengan menghadirkan penawaran menarik serta harga terjangkau untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia.
click to zoom
Pameran ini akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai tanggal 22-24 September 2023.
click to zoom
(kiri-kanan) Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa, Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya bersama-sama melakukan flag off ceremony sebagai bentuk peluncuran resmi BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kolaborasi ini merupakan dukungan BCA dan tiket.com dalam menyambut pemulihan industri pariwisata di tanah air, dengan menghadirkan penawaran menarik serta harga terjangkau untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat Indonesia. Pameran ini akan berlangsung di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, mulai tanggal 22-24 September 2023.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 berikan penawaran menarik dengan harga spesial untuk kebutuhan perjalanan wisata masyarakat seperti penerbangan, akomodasi, juga aktivitas liburan, di berbagai destinasi wisata favorit domestik dan internasional.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More