Rayakan HUT ke-30, Imperial Group Hadirkan Promo Spesial

Rabu, 20 September 2023 - 01:48 WIB
(kiri-kanan) General Manager Warehouse Tangerang Mohammad Rois, General Manager Accounting Yunita Adelina, Chief Finance Officer Imperial Group Irma Sukendro, Chief Service Officer Imperial Group Sun Hie, General Manager of Imperial Shanghai Apple, General Manager Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature, Big Kong Dimsum, Kastil Dimsum Nanda Pamontri berbincang-bincang di Jakarta, Selasa (19/9/2023).
click to zoom
Imperial Group hadir pertama kali pada tahun 1993 dengan merek Happy Day di Jalan Ir H. Juanda No 19, Gambir Jakarta Pusat telah melahirkan berbagai macam konsep seperti chinese food, asian western food (cafe), cake & bakery, western food dan japanese food.
click to zoom
Imperial Group berkomitmen terus tumbuh dan berkembang dengan menciptakan konsep-konsep terbaru yang unik, menarik dan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.
click to zoom
(kiri kanan) General Manager Warehouse Tangerang Mohammad Rois, General Manager Accounting Yunita Adelina, Chief Finance Officer Imperial Group Irma Sukendro, Chief Service Officer Imperial Group Sun Hie, General Manager of Imperial Shanghai Apple, General Manager Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Kitchen & Dimsum Signature, Big Kong Dimsum, Kastil Dimsum Nanda Pamontri berbincang-bincang di Jakarta, Selasa (19/9/2023). Imperial Group hadir pertama kali pada tahun 1993 dengan merek Happy Day di Jalan Ir H. Juanda No 19, Gambir Jakarta Pusat telah melahirkan berbagai macam konsep seperti chinese food, asian western food (cafe), cake & bakery, western food dan japanese food.

Imperial Group berkomitmen terus tumbuh dan berkembang dengan menciptakan konsep-konsep terbaru yang unik, menarik dan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Imperial Group, menghadirkan promo spesial Rp30, untuk semua brand pada 8 Oktober 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke-30.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More