Bank DBS Indonesia Raih 9 Penghargaan di The 16th Indonesia PR of The Year 2023

Kamis, 21 September 2023 - 05:06 WIB
Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (kiri) menerima penghargaan PR Practitioner of the Year untuk kategori Spokesperson dengan predikat Very Good dari Group Chief Editor SWA Media Group Kemal E. Gani (kanan) dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar Majalah MIX di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
click to zoom
VP Internal Communications PT Bank DBS Indonesia Riany Agustina Warganegara (kanan) menerima penghargaan PR Program of The Year untuk kategori Internal PR Program dari Pemimpin Redaksi Majalah MIX MarComm Lis Hendriani dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar Majalah MIX di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
click to zoom
External Communications Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia, Rifka Suryandari (kanan) menerima penghargaan PR Program of The Year untuk kategori Creative Corporate Reputation untuk webseries heart work(s) dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar Majalah MIX di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
click to zoom
VP Internal Communications PT Bank DBS Indonesia Riany Agustina Warganegara (kiri) menerima penghargaan PR Program of The Year untuk kategori Internal PR Program dari dari Group Chief Editor SWA Media Group Kemal E. Gani dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar Majalah MIX di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
click to zoom
Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika (ketiga kanan) dan VP Internal Communications PT Bank DBS Indonesia Riany Agustina Warganegara (kedua kanan) foto bersama usai menerima penghargaan dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar Majalah MIX di Jakarta, Rabu (20/9/2023).
click to zoom
PT Bank DBS Indonesia meraih sembilan penghargaan dalam ajang The 16th Indonesia PR of The Year 2023 diantaranya Creative Corporate Reputation untuk webseries “heart work(s)”, kategori ESG Campaign untuk program “DBS Foundation Coding Camp” dan “Toward Zero Food Waste”, hingga kategori Internal PR pada program “People of Purpose”.

Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Bank DBS Indonesia untuk senantiasa berkomitmen akan keberlanjutan yang diintegrasikan pada setiap lini bisnisnya, sejalan dengan visinya untuk menjadi “Best Bank for a Better World”.

Bank DBS Indonesia berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi dalam kegiatan perbankan, sehingga dapat menjadi bank yang mampu menjawab kebutuhan nasabahnya serta turut berperan dalam pelestarian lingkungan, memajukan kewirausahaan sosial dan memberikan dampak yang positif dan bernilai bagi masyarakat luas.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More