Peluncuran AIA Healthiest Schools Dukung Kampanye Sekolah Sehat

Senin, 25 September 2023 - 17:51 WIB
Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Iwan Syahril (dari kiri) berbincang dengan Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA, Rista Qatrini Manurung dan CEO Kompas Grup Media Andy Budiman saat acara peluncuran Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools di SDN Gunung 01 Pagi, Jakarta, Senin (25/9/2023).
click to zoom
Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA, Rista Qatrini memberikan sambutan pada acara peluncuran Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools di SDN Gunung 01 Pagi, Jakarta, Senin (25/9/2023).
click to zoom
Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Iwan Syahril (dari kiri), Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA, Rista Qatrini Manurung dan CEO Kompas Grup Media Andy Budiman saat acara peluncuran Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools di SDN Gunung 01 Pagi, Jakarta, Senin (25/9/2023).
click to zoom
Kemendikbudristek berkolaborasi dengan AIA dan Majalah Bobo meluncurkan Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan pembelajaran para siswa dengan berfokus pada empat pilar Pilar Makan Sehat, Pilar Gaya Hidup Aktif, Pilar Kesehatan Mental dan Pilar Sehat dan Lestari.
click to zoom
Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemendikbudristek, Iwan Syahril (dari kiri) berbincang dengan Direktur Hukum dan Kepatuhan AIA, Rista Qatrini Manurung dan CEO KG Media Andy Budiman saat acara peluncuran Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools di SDN Gunung 01 Pagi, Jakarta, Senin (25/9/2023). Kemendikbudristek berkolaborasi dengan AIA dan Majalah Bobo meluncurkan Kampanye Sekolah Sehat dan Program AIA Healthiest Schools yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan pembelajaran para siswa dengan berfokus pada empat pilar; Pilar Makan Sehat, Pilar Gaya Hidup Aktif, Pilar Kesehatan Mental dan Pilar Sehat dan Lestari.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More