Simulasi Sistem Pengamanan Kota di Tabanan Bali

Rabu, 27 September 2023 - 20:59 WIB
Pengunjuk rasa berusaha menerobos barikade polisi saat simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan Candradimuka Rindam IX/Udayana, Tabanan, Bali, Rabu (27/9/2023).
click to zoom
Sejumlah anggota polisi menembakkan gas air mata saat berupaya membubarkan pengunjuk rasa pada simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan Candradimuka Rindam IX/Udayana, Tabanan, Bali, Rabu (27/9/2023).
click to zoom
Kegiatan yang digelar oleh Polres Tabanan tersebut untuk meningkatkan kemampuan penanganan konflik sosial dan kesiapsiagaan anggota Polri, TNI, dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Pemilu 2024.
click to zoom
Pengunjuk rasa berusaha menerobos barikade polisi saat simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Lapangan Candradimuka Rindam IX/Udayana, Tabanan, Bali, Rabu (27/9/2023). Kegiatan yang digelar oleh Polres Tabanan tersebut untuk meningkatkan kemampuan penanganan konflik sosial dan kesiapsiagaan anggota Polri, TNI, dan pihak terkait lainnya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas pada Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More