PT Freeport Jadi Sponsor Resmi PSSI

Rabu, 27 September 2023 - 19:55 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kanan) menyerahkan cendera mata kepada Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas (kiri) saat seremoni perjanjian kerja sama pada PSSI Partner Summit 2023 di Jakarta, Rabu (27/9/2023).
click to zoom
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) dan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Tony Wenas (kanan) menekan tombol bersama saat seremoni perjanjian kerja sama pada PSSI Partner Summit 2023 di Jakarta, Rabu (27/9/2023).
click to zoom
Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen investasi sosial PTFI dan bentuk kecintaan kami yang luar biasa kepada PSSI.
click to zoom
(Ki-Ka) Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), Tony Wenas dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bersama token apresiasi berupa jersey yang ditandatangani oleh Timnas Indonesia pada acara PSSI Partner Summit di Hotel JW Marriott Jakarta pada Rabu (27/09/2023).

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen investasi sosial PT. Freeport Indonesia untuk membangun program berkelanjutan bagi pemain muda tim nasional sepak bola Indonesia dan PSSI.

PSSI Partner Summit merupakan bentuk kerja sama yang dijalin sepak bola Indonesia dalam rangka menggaet sponsor serta agency untuk mendanai kebutuhan tim nasional dan mempresentasikan produk-produk PSSI (tim nasional dan kompetisi)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More