Dewa United Tahan Imbang Persebaya Surabaya

Sabtu, 30 September 2023 - 21:46 WIB
Pesepak bola Dewa United Henhen Herdiana (kiri) dan Feby Eka (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023).
click to zoom
Pesepak bola Persebaya Surabaya Arief Catur Pamungkas (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Ady Setiawan (tengah) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023).
click to zoom
Tim medis membawa pesepak bola Dewa United Ady Setiawan yang tidak sadarkan diri akibat tersikut pesepak bola Persebaya Surabaya Arief Catur Pamungkas pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023).
click to zoom
Pesepak bola Dewa United Henhen Herdiana (kiri) dan Feby Eka (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (30/9/2023). Dewa United ditahan imbang tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More