PT KAI Daop 1 Jakarta Sosialisasi Keselamatan di Perlintasan Sebidang Stasiun Kemayoran

Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:29 WIB
Sosialisasi ini berlangsung dengan membentangkan spanduk yang berisi imbauan terkait peraturan dan tata cara dalam melintasi jalur sebidang kepada pengendara bermotor yang melintas di area tersebut.
click to zoom
Kegiataan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati apabila melintas di jalur sebidang.
click to zoom
Sejak Januari hingga September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat telah terjadi 17 kecelakaan di perlintasan sebidang, dengan data korban meninggal sebanyak 4 orang, luka berat 6 orang, dan 10 orang lainnya luka ringan.
click to zoom
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta bersama Komunitas Pecinta Kereta Api (Railfans) menggelar sosialisasi keselamatan di perlintasan sebidang, di jalur Kereta Api Kemayoran, Jakarta, Rabu (14/10/2020). Sosialisasi ini berlangsung dengan membentangkan spanduk yang berisi imbauan terkait peraturan dan tata cara dalam melintasi jalur sebidang kepada pengendara bermotor yang melintas di area tersebut. Kegiataan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih tertib dan berhati-hati apabila melintas di jalur sebidang. Sejak Januari hingga September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat telah terjadi 17 kecelakaan di perlintasan sebidang, dengan data korban meninggal sebanyak 4 orang, luka berat 6 orang, dan 10 orang lainnya luka ringan.
(lan)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More