Derita Berlanjut, MU Keok 2-3 di Old Trafford Dihajar Galatasaray

Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:37 WIB
Aksi striker MU Rasmus Hojlund mencetak gol kedua tuan rumah
click to zoom
Gelandang Manchester United Casemiro melanggar Dries Mertens di kotak penalti dan diusir wasit keluar lapangan
click to zoom
Pemain Galatasaray Sacha Boey, Mauro Icardi dan Abdulkerim Bardakci merayakan kemenangan
click to zoom
Pemain Manchester United lesu seusai dikalahkan Galatasaray
click to zoom
MANCHESTER - Derita Manchester United berlanjut musim ini ketika mereka kalah 2-3 di Old Trafford melawan Galatasaray, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat MU terpuruk di posisi terbawah Grup A Liga Champions dengan segala macam kekacauan.

Man United sempat memimpin pada menit ke-17 melalui striker Denmark Rasmus Hojlund dalam laga yang berlangsung dalam guyuran hujan. Namun keunggulan mereka hanya bertahan kurang dari enam menit ketika Wilfried Zaha, bermain melawan mantan klubnya, menyamakan kedudukan setelah pertahanan buruk tuan rumah.

Setelah turun minum, Hojlund dengan cemerlang memanfaatkan kesalahan bek Galatasaray Davinson Sanchez untuk membawa United kembali unggul pada menit ke-67, namun Kerem Akturkoglu menyamakan kedudukan empat menit kemudian dan membuat Old Trafford terdiam.

Kesalahan kiper United Andre Onana memaksa gelandang Brasil Casemiro kebobolan penalti, yang membuatnya dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Striker Galatasaray Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti namun pemain Argentina itu bangkit dan mencetak gol penentu kemenangan sembilan menit menjelang pertandingan usai untuk mengirim Galatasaray ke peringkat kedua grup dengan empat poin dan meninggalkan MU tanpa poin.

FOTO : REUTERS/Carl Recine, Action Images via Reuters/Jason Cairnduff
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More