Romelu Lukaku Dipuja-puji Mourinho, AS Roma Bekap Servette 4-0

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 08:08 WIB
Aksi Romelu Lukaku mencetak gol pertama AS Roma
click to zoom
Selebrasi Romelu Lukaku seusai mencetak gol pertama AS Roma
click to zoom
Selebrasi Romelu Lukaku seusai mencetak gol pertama AS Roma
click to zoom
ROMA - Dampak positif Romelu Lukaku dipuji pelatih AS Jose Mourinho setelah kemenangan telak I Giallorossi atas Servette pada Liga Europa. Tuan rumah Il Lupo menang telak 4-0 atas tim tamu pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Jumat (6/10) dini hari WIB.

AS Roma memanfaatkan gol awal Lukaku dan dua gol dari Andrea Belotti serta satu penutup dari Lorenzo Pellegrini untuk memastikan kemenangan kedua penyisihan Grup G Liga Europa, setelah sebelumnya mengalahkan Sheriff di pertandingan pertama kompetisi tersebut.

Dipetik dari Football Italia, Lukaku tengah dalam performa terbaik untuk Giallorossi dan dalam enam pertandingan sebagai starter telah mencetak empat gol di semua kompetisi.

Setelah kemenangan atas Servette, Mourinho berbicara kepada pers dan dia memuji pemain Belgia itu. Dia berkata: “Bahkan secara emosional dia adalah seseorang yang memiliki sesuatu untuk diberikan. Dia memiliki pengalaman dan keinginan untuk menang. Dia memiliki pengaruh positif dalam tim di semua level. Kami sangat senang memilikinya dan setelah hasilnya, kami mengistirahatkannya untuk sementara waktu.”

FOTO : REUTERS/Alberto Lingria
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More