AIA Vitality Dukung Ajang Lomba Lari Run Till You Drop

Selasa, 10 Oktober 2023 - 06:20 WIB
Head of AIA Vitality PT AIA FINANCIAL (AIA), Jong Wie Siu (kanan) melakukan flag off di ajang Run Till You Drop (RYTD) pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Bali.
click to zoom
RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. Sebagai perusahaan yang fokus pada kesehatan nasabah, AIA Vitality telah menjadi bagian dari produk proteksi AIA yang membantu nasabah mengubah gaya hidup dan kebiasaan lebih sehat, salah satunya melalui olah raga.
click to zoom
Direktur Keagenan PT AIA FINANCIAL (AIA), Kevin Kwon (kiri) menyerahkan hadiah kepada 3 besar finisher di ajang Run Till You Drop (RYTD) pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Bali.
click to zoom
Head of AIA Vitality PT AIA FINANCIAL (AIA), Jong Wie Siu (kanan) melakukan flag off di ajang Run ‘Till You Drop (RYTD) pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Bali. RTYD adalah ajang tahunan yang diselenggarakan IndoRunners Bali yang didukung AIA Vitality, program kesehatan dan kebugaran milik AIA. Sebagai perusahaan yang fokus pada kesehatan nasabah, AIA Vitality telah menjadi bagian dari produk proteksi AIA yang membantu nasabah mengubah gaya hidup dan kebiasaan lebih sehat, salah satunya melalui olah raga. Berdasarkan data Juni 2023, AIA Vitality telah memberikan efek positif terhadap para anggotanya; 73% kadar glukosa lebih baik, 63% tekanan darah lebih baik, 33% kadar kolestrol lebih baik dan 13% angka BMI menjadi lebih baik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More