MNC Peduli Dipercaya Mitra Nestlé Indonesia Menyalurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 20:23 WIB
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menerima bantuan dari Nestle Indonesia diwakili Head of CSR MNC Group Tengku Havid kepada MNC Peduli untuk masyarakat terdampak Covid 19.
click to zoom
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo memberikan sambutan disela-sela serah terima bantuan Nestle Indonesia kepada MNC Peduli untuk Masyarakat terdampak Covid-19 kemarin di Jakarta.
click to zoom
Nestl Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman, mendonasikan produk susu untuk disalurkan kepada petugas fasilitas kesehatan dan masyarakat terdampak Covid-19. Kepercayaan Nestl Indonesia kepada MNC Peduli dalam penyaluran bantuan ini merupakan kelanjutan kerjasama yang pernah terjalin sebelumnya pada Mei 2020
click to zoom
Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, dampak kesehatan dan ekonomi semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, MNC Peduli tidak hentinya menghimbai dan menggandeng seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan korporasi untuk terus berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kali ini MNC Peduli kembali mendapatkan kepercayaan dari mitra koprorasi yaitu Nestlé Indonesia untuk menyalurkan bantuan ditengah situasi sulit ini. Nestlé Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan dan minuman, mendonasikan produk susu untuk disalurkan kepada petugas fasilitas kesehatan dan masyarakat terdampak Covid-19.

Kepercayaan Nestlé Indonesia kepada MNC Peduli dalam penyaluran bantuan ini merupakan kelanjutan kerjasama yang pernah terjalin sebelumnya pada Mei 2020. Bantuan diharapkan kembali dapat tersalurkan dengan cepat dan tepat sasaran. Bantuan diserahkan langsung oleh Head of Corporate Communication Nestlé Indonesia kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan COVID 19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 217.000 masyarakat.

MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19. Untuk berpartisipasi masyarakat dapat berdonasi melalui situs MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(ziz)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More