Bisnis Keripik Singkong di Tengah Pandemi Covid 19

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:26 WIB
Pekerja memotong singkong dengan alat khusus dan langsung jatuh ke penggorengan di UMKM keripik singkong dikawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020).
click to zoom
Pekerja memotong singkong dengan alat khusus dan langsung jatuh ke penggorengan di UMKM keripik singkong dikawasan Bogor.
click to zoom
Pekerja mengangkat keripik singkong yang telah matang di goreng.
click to zoom
Dalam sehari, UMKM keripik singkong dengan merek Berlian ini mampu menghabiskan bahan baku singkong mentah hingga 100 kg.
click to zoom
Dalam masa pandemi Covid19 ini, penjualan kripik singkong tersebut laris dan banyak diminati pembeli dari berbagai wilayah seperti Tangerang dan Jakarta.
click to zoom
Pekerja memotong singkong dengan alat khusus dan langsung jatuh ke penggorengan di UMKM keripik singkong dikawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020). Dalam sehari, UMKM keripik singkong dengan merek Berlian ini mampu menghabiskan bahan baku singkong mentah hingga 100 kg yang dijual secara eceran, maupun preorder untuk dijual kembali (reseller) dengan merek berbeda. Dalam masa pandemi Covid19 ini, penjualan keripik singkong tersebut laris dan banyak diminati pembeli dari berbagai wilayah seperti Tangerang dan Jakarta.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More