Menikmati Makan Malam Romantis di Budapest Eye Hungaria

Minggu, 18 Oktober 2020 - 22:23 WIB
Pengunjung menikmati makan malam restoran berbintang Michelin Costes yang dipindahkan di atas gondola Budapest Eye saat pandemi Covid-19 di Budapest, Hongaria, Sabtu (17/10/2020).
click to zoom
Pekerja menyiapkan makan malam saat gondola berada di posisi bawah sebelum menikmati makan malam berdua di atas ketinggian.
click to zoom
Gondola ini disulap menjadi restoran berbintang selama pandemi Covid-19.
click to zoom
Bianglala setinggi 65 meter dengan susunan lampu di setiap sudunya serta pemandangan kota yang disajikan saat berada diketiggian menjadikan wahana ini menghipnotis siapapun dan pastinya akan memiliki sensasi yang berbeda ketika dinikmati sambil makan malam.
click to zoom
Gondola Budhapest Eye memiliki ukuran lebih besar dari gondola yang ada di negara eropa lainya seperti Paris dan Inggris. Kabin gondola ini mampu memuat 8 orang dan di desain tertutup.
click to zoom
Pengunjung menikmati makan malam restoran berbintang Michelin Costes yang dipindahkan di atas gondola Budapest Eye saat pandemi Covid-19 di Budapest, Hongaria, Sabtu (17/10/2020). Gondola ini disulap menjadi restoran berbintang selama pandemi Covid-19. Bianglala setinggi 65 meter dengan susunan lampu di setiap sudunya serta pemandangan kota yang disajikan saat berada diketiggian menjadikan wahana ini menghipnotis siapapun dan pastinya akan memiliki sensasi yang berbeda ketika dinikmati sambil makan malam.

Gondola Budhapest Eye memiliki ukuran lebih besar dari gondola yang ada di negara Eropa lainya seperti Paris dan Inggris. Kabin gondola ini mampu memuat 8 orang dan di desain tertutup, jadi meski musim dingin masyarakat bisa naik karena dilengkapi dengan penghangat udara.

Gondola REUTERS / Bernadett Szabo
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More