Manjakan Pencinta Avengers, Ortuseight Rilis 11 Sepatu Khusus Edisi Marvel

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 19:31 WIB
Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika (kiri) dan Co-Founder Grebe Triangga berbincang di sela peluncuran 11 sepatu seri khusus bernuansa karakter khas Marvel Universe di Grebe, Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (20/10/2023).
click to zoom
Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika (kanan) dan Co-Founder Grebe Triangga menunjukkan sepatu seri khusus bernuansa karakter khas Marvel Universe di Grebe, Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (20/10/2023).
click to zoom
Sebelas seri ini terbagi menjadi 7 seri walking shoes dan 4 seri running shoes yang terinspirasi dari karakter Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, Thanos, Hulk, dan Captain America.
click to zoom
Sebagai brand kebangsaan anak bangsa, Ortuseight memiliki keinginan kuat untuk selalu menjadi pionir dari segi terobosan sekaligus ajang pembuktian bahwa brand lokal juga mampu dan pantas berkolaborasi dengan brand Internasional yang besar.
click to zoom
Teknologi CumulusFoam pada sepatu berguna untuk memberikan kenyamanan pengguna agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan dan juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut.
click to zoom
Sebagai brand kebangsaan anak bangsa, Ortuseight memiliki keinginan kuat untuk selalu menjadi pionir dari segi terobosan sekaligus ajang pembuktian bahwa brand lokal juga mampu dan pantas berkolaborasi dengan brand Internasional yang besar. Sebelas seri ini terbagi menjadi 7 seri walking shoes dan 4 seri running shoes yang terinspirasi dari karakter Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, Thanos, Hulk, dan Captain America.

Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika menyatakan perilisan sebelas artikel sepatu ini sebagai bentuk kecintaan Ortuseight kepada penggunanya agar calon pemakai sepatu nantinya dapat bebas memilih sesuai karakter Avengers yang dirasa paling disukai dan difavoritkan.

“Akan ada sebelas artikel dengan tema 7 icon dari Avengers yang terbagi menjadi dua seri sepatu yaitu seri walking shoes dan seri running,” ujarnya. Pada sebelas sepatu tersebut terdapat teknologi CumulusFoam, QuickFit, OrtFlow, OrtStrap, dan OrtShox, sementara untuk material pada upper terdapat spandex, Jaguards mesh, clear mono mesh, knitting dan suede, bagian midsole terdapat compression phylon, injection phylon, dan outsole yang terbuat dari rubber.

Teknologi CumulusFoam pada sepatu berguna untuk memberikan kenyamanan pengguna agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan dan juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut.

Penggunaan QuickFit pada material dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki. Adapula teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh pada bagian upper sepatu berupa ventilasi di posisi khusus bertujuan untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk. Serta OrtShox pada bagian midsole, merupakan teknologi desain dimana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan.

Pada artikel Frisbee dilengkapi Ortstrap yang merupakan teknologi dalam bentuk lapisan bahan PU ultra-tipis pada area dalam sepatu yang terletak pada bagian samping sepatu. Teknologi ini berguna untuk memeluk kaki dan mencegah bagian upper sepatu kendor ketika digunakan berlari sekaligus berfungsi melindungi kaki dengan cara meningkatkan stabilitas sepatu ketika berlari.

Pada peluncuran seri terbaru ini, Ortuseight menggandeng Grebe sebagai partner yang merancang acara launching product Marvel Special Edition by Ortuseight. Membawakan tema sesuai konsep yang dirancang tim Ortuseight, Grebe menyulap venue dengan menghadirkan berbagai visual ikonik dari Avengers serta menyatukan para sneaker heads layaknya tempat tongkrongan untuk membahas sneaker terkini.

“Waktu pertama kali dikontak oleh tim Ortuseight untuk bantu handle launching Marvel Special Edition, udah pasti excited banget sih. Akhirnya ada sneaker brand lokal yang bisa berkolaborasi dengan brand internasional. Beneran membuktikan kalau industri footwear di Indonesia semakin melangkah maju dan terus berinovasi dan bisa bersaing dengan brand luar,” ujar Triangga, Co-Founder Grebe.

Untuk harga, seri kolaborasi khusus antara Ortuseight x Marvel kali ini dibanderol sama rata pada angka Rp 749.000. Semua produk tersedia secara online di official Online store Ortuseight dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More