Berkarya Bercerita Tingkatkan Minat Literasi Siswa di Cikarang

Senin, 23 Oktober 2023 - 10:49 WIB
Siswa berdialog dengan Head of Erha As.U.Wsh Vergina Butar-Butar (berdiri, kiri) dan Head of CSR & Corporate Relations Arya Noble Group Oemar Saputra (berdiri, kanan) di sela kegiatan literasi Berkarya Bercerita di SDN Pasir Sari 02 Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023)
click to zoom
Selain literasi, siswa juga mengikuti kegiatan cuci muka bersama dan melukis mural serta edukasi terkait pencegahan perundungan antar anak
click to zoom
Selain literasi, siswa juga mengikuti kegiatan cuci muka bersama dan melukis mural serta edukasi terkait pencegahan perundungan antar anak.
click to zoom
Siswa berdialog dengan Head of Erha As.U.Wsh Vergina Butar-Butar (berdiri, kiri) dan Head of CSR & Corporate Relations Arya Noble Group Oemar Saputra (berdiri, kanan) di sela kegiatan literasi Berkarya Bercerita di SDN Pasir Sari 02 Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan Berkarya Bercerita tersebut diikuti lebih dari seratus siswa dan para volunteer dari Arya Noble Group dan anggota komunitas Dermies & Naturally Speaking untuk berbagi dan belajar bersama dengan anak-anak. Selain literasi, siswa juga mengikuti kegiatan cuci muka bersama dan melukis mural serta edukasi terkait pencegahan perundungan antar anak.

FOTO : Sindonews.com
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More