Citroën Indonesia Perkenalkan All New Citroën C3 dan ë-C3 All Electric di Semarang

Selasa, 24 Oktober 2023 - 20:42 WIB
Sales & Marketing Divisiom Head PT Indomobil National Distributor, Ferdinan Hendra (kiri) dan Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw (kanan) memperkenalkan jajaran produk baru di Jawa Tengah, crossover New Citron C3 dan Citron -C3 All Electric yang serbaguna di Atrium Paragon Mall, Semarang, Selasa (24/10/2023).
click to zoom
Citron Indonesia, melalui PT Indomobil National Distributor, distributor resmi merek Citron di Indonesia memperkenalkan the New Citron C3 dan New Citron -C3 all electric kepada konsumen di Semarang melalui pameran yang berlangsung 24-29 Oktober 2023.
click to zoom
Kedua model tersebut dipamerkan di Atrium Paragon Mall, dengan jajaran produk Citron lainnya termasuk AMI Buggy. Citron menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang memberikan kebebasan bermobilitas bagi konsumen Indonesia yang berlandaskan pada 4 pilar dari merek Citron, yaitu simple, sustainable, comfortable dan daring.
click to zoom
Peluncuran the New Citron -C3 all electric juga sejalan dengan kebijakan pemerintah Indonesia untuk menciptakan masa depan Indonesia yang bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi.
click to zoom
Sales & Marketing Divisiom Head PT Indomobil National Distributor, Ferdinan Hendra (kiri) dan Chief Executive Officer PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw (kanan) memperkenalkan jajaran produk baru di Jawa Tengah, crossover New Citroën C3 dan Citroën Ë-C3 All Electric yang serbaguna di Atrium Paragon Mall, Semarang, Selasa (24/10/2023).

Citroën Indonesia, melalui PT Indomobil National Distributor, distributor resmi merek Citroën di Indonesia memperkenalkan the New Citroën C3 dan New Citroën Ë-C3 all electric kepada konsumen di Semarang melalui pameran yang berlangsung 24-29 Oktober 2023. Kedua model tersebut dipamerkan di Atrium Paragon Mall, dengan jajaran produk Citroën lainnya termasuk AMI Buggy. Citroën menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang memberikan kebebasan bermobilitas bagi konsumen Indonesia yang berlandaskan pada 4 pilar dari merek Citroën, yaitu simple, sustainable, comfortable dan daring. Peluncuran the New Citroën Ë-C3 all electric juga sejalan dengan kebijakan pemerintah Indonesia untuk menciptakan masa depan Indonesia yang bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi.

CEO PT Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw mengatakan, peluncuran merek dan produk Citroën di Jakarta akhir tahun lalu, serta partisipasi kami baru-baru ini di beberapa pameran otomotif besar mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia, sehingga termotivasi untuk mengembangkan jaringan Citroën ke berbagai daerah di Indonesia. Indomobil memiliki rencana untuk mengembangkan lebih banyak jaringan Citroën di seluruh Indonesia. “Tahun ini kami mulai memperkenalkan Citroën di kota besar seperti, kota Bandung pada bulan Juni serta kota Surabaya pada bulan September, dan dilanjutkan kota Semarang pada hari ini. Kami juga berencana memperluas jaringan service dan penjualan kami untuk mencapai target sebanyak 12 outlet baru secara nasional hingga akhir tahun 2023, guna memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën,” ujarnya.

FOTO: Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More