Hadir di IMOS+ 2023, FIFGROUP Siap Wujudkan Impian Miliki Sepeda Motor Baru

Rabu, 25 Oktober 2023 - 13:43 WIB
Pemajangan sepeda motor di booth FIFGROUP pada perhelatan IMOS+ 2023 oleh NMC Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri), Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro
click to zoom
Peresmian melalui pulmprint recognition oleh NMC Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri), Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono (tengah), dan NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro (kanan).
click to zoom
Sesi peresmian yang turut dihadirioleh Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP di IMOS+ 2023, Daniel Hartono (tiga dari kanan) bersama jajaran manajemen FIFGROUP, Maucash,AstraPay, dan Moxa.
click to zoom
Pengunjung dapat mewujudkan segala kebutuhan pembiayaan di FIFGROUP dengan suguhan workshop, kompetisi, dan permainan seru.
click to zoom
TANGERANG - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial secara resmi membuka booth FIFGROUP pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (25/10/2023).

Pengunjung dapat mewujudkan segala kebutuhan pembiayaan di FIFGROUP dengan suguhan workshop, kompetisi, dan permainan seru.

Menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp6,6 miliar dengan total unit yang ditargetkan sebanyak 320 unit, FIFGROUP hadir dengan layanan pembiayaan untuk semua kebutuhan didukung kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Mengusung tema Ride Beyond Limits dengan tagline Sustainable Rides, Limitless Possibilities, FIFGROUP ingin mendorong seluruh pecinta motor untuk melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More