Peringati Hari Sarjana Indonesia, BCA Dukung Penyelenggaraan Lomba Karya Tulis Ilmiah STIK Lemdiklat Polri

Selasa, 31 Oktober 2023 - 06:20 WIB
Kepala STIK Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah STIK Lemdiklat Polri, di Jakarta, Kamis (26/10/2023).
click to zoom
Penyelenggaraan lomba karya tulis ilmiah yang diikuti oleh anggota Polri, PNS Polri, hingga masyarakat umum ini untuk memperingati Hari Sarjana Nasional.
click to zoom
BCA turut mendukung kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia, termasuk pendidikan di lingkungan instansi aparatur negara.
click to zoom
Kepala STIK Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah STIK Lemdiklat Polri, di Jakarta, Kamis (26/10/2023). Penyelenggaraan lomba karya tulis ilmiah yang diikuti oleh anggota Polri, PNS Polri, hingga masyarakat umum ini untuk memperingati Hari Sarjana Nasional. BCA turut mendukung kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia, termasuk pendidikan di lingkungan instansi aparatur negara.

Sebuah karya tulis berjudul 'Digital Policing: Studi Pemanfaatan Teknologi dalam Melaksanakan Tugas Intelijen Kepolisian Kepolisian untuk Mencegah Kejahatan Cyber (Cyber crime)' yang ditulis oleh AKBP Marzuki Ismail, S.Ag, MH memenangkan Lomba Karya Tulis Ilmiah STIK Lemdiklat Polri.

Mengangkat tema “Polri yang Presisi Menuju Indonesia Maju,” karya dari AKBP Marzuki Ismail, S.Ag, MH menjadi pemenang di kategori ASN dan Anggota Polri. Sementara itu, karya dari Jaka Ramdani, M. Kesos dengan judul 'Inovasi Green Police dalam Lensa Polri Presisi: Kolaborasi Pencegahan dan Penindakan Kerusakan Sungai Citarum' memenangkan kategori masyarakat umum.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More