Pemenang AHM Best Student 2023

Kamis, 02 November 2023 - 04:12 WIB
Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro (keempat kanan) didampingi General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (keempat kiri) berbincang dengan para pemenang AHM Best Student 2023 di Jakarta, Rabu (02/11/2023).
click to zoom
Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan.
click to zoom
Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDGs) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident.
click to zoom
Marketing Director AHM Octavianus Dwi Putro (keempat kanan) didampingi General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin (keempat kiri) berbincang dengan para pemenang AHM Best Student 2023 di Jakarta, Rabu (02/11/2023). Astra Honda Motor Best Student (AHM Best Student) merupakan ajang bergengsi bagi siswa SMA multitalenta di Indonesia untuk mengadu ide dan gagasan menawarkan solusi untuk pembangunan berkelanjutan. Pada tahun ini, AHM mengusung tema Sustainable Development Goals (SDG’s) atau tujuan pembangunan berkelanjutan sesuai dengan 3 pilar utama AHM Best Student, yaitu Care, Creative, dan Confident.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More