Queen City Mall Gandeng Nexa Jadi e-Mall Pertama dan Terbesar di Jateng

Sabtu, 04 November 2023 - 08:23 WIB
CEO Queen City Mall Vonny Tresno Santoso, COO Queen City Mall Alese Sandria, CEO NEXA Priyo Suyono, Adhi Darminto COO NEXA, berfoto bersama usai melakukan penandatanganan MoU kerjasama penyediaan jaringan internet di Queen City Mall, Jalan Pemuda Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2023.
click to zoom
Queen City Mall akan menjadi e-mall pertama dan terbesar di Jawa Tengah. Pengelola mal menggandeng PT Internet Mulia Untuk Negeri (NEXA) menyediakan wifi gratis dengan kecepatan penuh untuk melayani para tenant dan pengunjung mal.
click to zoom
Vonny mengatakan Queen City Mall akan melakukan grand opening pada 11 November 2023 dengan target keseluruhan hingga tahun depan akan ada 100 tenant.
click to zoom
CEO Queen City Mall Vonny Tresno Santoso, COO Queen City Mall Alese Sandria, CEO NEXA Priyo Suyono, Adhi Darminto COO NEXA, berfoto bersama usai melakukan penandatanganan MoU kerjasama penyediaan jaringan internet di Queen City Mall, Jalan Pemuda Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2023. Queen City Mall akan menjadi e-mall pertama dan terbesar di Jawa Tengah. Pengelola mal menggandeng PT Internet Mulia Untuk Negeri (NEXA) menyediakan wifi gratis dengan kecepatan penuh untuk melayani para tenant dan pengunjung mal.

Vonny mengatakan Queen City Mall akan melakukan grand opening pada 11 November 2023 dengan target keseluruhan hingga tahun depan akan ada 100 tenant.‘’Pada 11 November, sudah ada 50 persen tenant. Sampai akhir November ada 55 persen, Desember 60 persen, Januari-Februari 2024 70 persen dan Maret 2024 sudah 85 persen,’’ sebutnya.

Bangunan seluas 120.374 m2 ini terletak dengan akses langsung ke Jalan Pemuda, salah satu dari tiga jalan utama CBD di Kota Semarang. Beragam fasilitas terbaik mulai dari shopping mall, movie theater, children playground, dan fasilitas lain yang akan memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi para pengunjung, hal ini juga akan memberikan beragam keuntungan bagi mitra yang akan berbisnis dengan Queen City Mall.

CEO NEXA, Priyo Suyono menyebutkan memasang 11 titik untuk fasilitas wifi gratis bagi pengunjung dan pemilik tenant, dengan kecepatan tinggi. Sementara di pintu masuk dipasang pemindai wajah untuk memantau trafik pengunjung yang masuk ke mal. NEXA merupakan perusahaan Internet & Digital Solutions yang memberikan pelayanan lengkap dari segala aspek.

FOTO: Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More