Gandeng Bahana TCW Investment Management, DBS Treasures Private Hadirkan PDNI

Rabu, 08 November 2023 - 19:13 WIB
(Ki-ka) Direktur Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus dan Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung menandatangani nota kesepahaman antara Bank DBS Indonesia dan Bahana TCW Investment Management untuk menghadirkan Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI) atau Kontrak Pengelolaan Dana (KPD).
click to zoom
(Ki-ka) Direktur Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus dan Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung berjabat tangan usai menandatangani nota kesepahaman antara Bank DBS Indonesia dan Bahana TCW Investment Management untuk menghadirkan Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI) atau Kontrak Pengelolaan Dana (KPD).
click to zoom
(Ki-ka) Direktur Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus dan Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung berfoto bersama pada acara seremoni penandatanganan nota kesepahaman antara Bank DBS Indonesia dan Bahana TCW Investment Management untuk menghadirkan Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI).
click to zoom
Dengan dana minimum Rp5 miliar, PDNI menawarkan keunggulan yakni eksklusivitas antara manajer investasi dengan investor, kustomisasi sesuai kebutuhan dan preferensi, serta transparansi dalam setiap aktivitas transaksi yang dapat dimonitor secara berkala. Kolaborasi ini memperkuat komitmen Bahana TCW Investment dalam menyediakan solusi investasi berkualitas yang terdiversifikasi dan komitmen Bank DBS Indonesia dalam memudahkan nasabah berinvestasi serta menumbuhkan asetnya sehingga dapat Live more, Bank less.
click to zoom
(Ki-ka) Direktur Bahana TCW Investment Management Doni Firdaus dan Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia Rudy Tandjung menandatangani nota kesepahaman antara Bank DBS Indonesia dan Bahana TCW Investment Management untuk menghadirkan Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI) atau Kontrak Pengelolaan Dana (KPD). Melalui kerja sama ini, nasabah DBS Treasures Private Client dapat berinvestasi dalam skala global melalui Bahana TCW sebagai manajer investasi dengan perjanjian bilateral. Dana nasabah akan diinvestasikan pada beragam produk dari lembaga keuangan global yang berpengalaman sehingga nasabah dapat menikmati imbal hasil kompetitif yang dilengkapi perlindungan dan kepastian asetnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More