Pengukuhan Taruna Makmur

Minggu, 12 November 2023 - 07:21 WIB
Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi (kiri) bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon (kedua kanan) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Hadi (kanan), melantik para mahasiswa untuk menjadi Taruna Makmur yang akan memberikan pendampingan kepada para petani, dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023).
click to zoom
Para mahasiswa tersebut berasal dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) dari lima daerah di seluruh Indonesia, yaitu Polbangtan Bogor, Yogyakarta, Malang, Medan, dan Gowa. Mereka memberikan pendampingan budidaya dan memberikan layanan agronomis bagi petani yang tergabung dalam Program Makmur.
click to zoom
Jumlah Taruna yang dilantik sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
click to zoom
Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi (kiri) bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon (kedua kanan) dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Hadi (kanan), melantik para mahasiswa untuk menjadi Taruna Makmur yang akan memberikan pendampingan kepada para petani, dalam Jambore Makmur, di Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023). Para mahasiswa tersebut berasal dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) dari lima daerah di seluruh Indonesia, yaitu Polbangtan Bogor, Yogyakarta, Malang, Medan, dan Gowa. Mereka memberikan pendampingan budidaya dan memberikan layanan agronomis bagi petani yang tergabung dalam Program Makmur. Jumlah Taruna yang dilantik sebanyak 76 orang dan akan terus ditingkatkan jumlahnya hingga mencapai paling tidak 500 taruna yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More