Aplikasi Jual Beli Emas Treasury Gelar Treasury Art Prize 2023

Jum'at, 17 November 2023 - 18:41 WIB
Tampak dalam gambar (kiri-kanan) Megain Widjaja (Fine Art Enthusiast), Ni Made Ayu Marthini (Deputi Pemasaran Kemenparekraf), Andreas Santoso (COO & Co-Founder Treasury), dan Natasha Sidharta (Art Collector) berbincang disela-sela Pameran Pemenang Treasury Art Prize, di Jakarta, Jumat (17/11/2023).
click to zoom
Treasury, aplikasi investasi emas aman berijin, berhasil memadukan Investasi Emas dengan Karya Seni Instalasi, menjadi sebuah karya seni dalam kompetisi Treasury Art Prize pada pagelaran Art Jakarta 2023.
click to zoom
Treasury Art Prize merupakan sebuah kompetisi seni yang menantang seniman Indonesia untuk menginterpretasikan masa depan dalam sebuah karya seni yang menawan.
click to zoom
Treasury Art Prize merupakan sebuah kompetisi seni yang menantang seniman Indonesia untuk menginterpretasikan masa depan dalam sebuah karya seni yang menawan.
click to zoom
Treasury, aplikasi investasi emas aman berijin, berhasil memadukan Investasi Emas dengan Karya Seni Instalasi, menjadi sebuah karya seni dalam kompetisi Treasury Art Prize pada pagelaran Art Jakarta 2023. Treasury Art Prize merupakan sebuah kompetisi seni yang menantang seniman Indonesia untuk menginterpretasikan masa depan dalam sebuah karya seni yang menawan.

Kompetisi Treasury Art Prize menjadi salah satu ajang bergengsi pada penyelenggaraan Art Jakarta 2023, karena hanya diikuti oleh 10 seniman ternama Indonesia terpilih dan dinilai oleh jajaran dewan juri tersohor dalam komunitas seni di Indonesia, yang terdiri dari; Natasha Sidharta selaku Art Collector, Enin Supriyanto selaku Gallerist, Bob Edrian Triadi selaku Art Curator, dan Megain Widjaja selaku selaku Fine Art Enthusiast.

Lewat karyanya, Seniman Media Baru Eldwin Pradipta terpilih sebagai pemenang Treasury Art Prize, dengan menginterpretasikan nilai berharga dari emas digital dalam sebuah karya seni instalasi media baru yang modern dan mengagumkan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More