Meriahkan Vape Fair 2023, Eskimo Hadirkan Tiga Varian Rasa Yang Berbeda

Senin, 20 November 2023 - 19:23 WIB
Ada hal baru yang cukup menonjol pada Vapefair kali ini, yaitu Vapefair x Eskimo.
click to zoom
Eskimo sebuah brand baru yang di produksi oleh momo labs pada pertengahan tahun 2023, menawarkan sentuhan rasa yang baru di pasaran liquid indonesia.
click to zoom
Sekian banyak brand liquid baru yang bermunculan, eskimo cukup percaya diri dengan sentuhan FREEZE yang tetap mempertahankan rasa buah yang bold.
click to zoom
Dunia vape saat ini semakin digemari oleh anak muda baik di perkotaan atau pun daerah. Vape dianggap bisa menggantikan rokok konvensional, dengan berbagai pilihan rasa yang menarik.

Pada tanggal 11-12 November 2023 kemarin telah diselenggarakannya Pameran rokok elektrik atau vape terbesar di Asia Tenggara, Vape Fair 2023 secara resmi dibuka di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Ada hal baru yang cukup menonjol pada Vapefair kali ini, yaitu Vapefair x Eskimo.

Eskimo sebuah brand baru yang di produksi oleh momo labs pada pertengahan tahun 2023, menawarkan sentuhan rasa yang baru di pasaran liquid indonesia. Sekian banyak brand liquid baru yang bermunculan, eskimo cukup percaya diri dengan sentuhan “FREEZE” yang tetap mempertahankan rasa buah yang bold.

Beberapa Keseruan Vapefair di booth eskimo salah satunya adalah adanya game “Eskimo Puff Challenge” dengan beberapa Hadiah menarik seperti AIO Device, Pods, RDA dan masi banyak lagi hadiah menarik saat event yang vapefair kemarin.

Elmo Reyhan Eliando selaku brand owner Dari Eskimo Liquid menyampaikan, “ Eskimo dirancang untuk memberikan sesasi Freeze yang maksimal, dengan tetap mempertahankan sensasi rasa buah yang bold. Sehingga itu menjadi nilai plus eskimo dibandingkan dengan liquid dingin lainnya.”

Eskimo yang saat ini hadir dengan 3 varian rasa blackcurrant, Mango, dan strawberry. Serta memiliki 2 opsi freebase dan saltnic. Elmo Reyhan Eliando menyampaikan “Next varian dari eskimo akan hadir di tahun 2024 ini”.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More