Dukung Palestina, Warga Mesir Kompak Boikot Restoran Cepat Saji Pro-Israel

Selasa, 21 November 2023 - 14:23 WIB
Pekerja bekerja di restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) yang kosong akibat boikot merek Barat di Mesir karena pemboman Israel di Gaza di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, di Kairo, Mesir, 20 November 202
click to zoom
Pemandangan restoran Pizza Hut yang kosong akibat boikot merek-merek Barat di Mesir karena pemboman Israel di Gaza di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islamis Palestina Hamas, di Kairo, Mesir, 20 November 2023.
click to zoom
Pemandangan restoran Burger King yang kosong akibat boikot merek-merek Barat di Mesir karena pemboman Israel di Gaza di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islamis Palestina Hamas, di Kairo, Mesir, 20 November 2023.
click to zoom
Seorang pekerja berjalan di dalam restoran McDonald's yang kosong akibat boikot terhadap merek-merek Barat di Mesir karena pemboman Israel di Gaza di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, di Kairo, Mesir, 20 November 2023.
click to zoom
Warga Mesir memboikot merek-merek pro-Israel sebagai bentuk protes di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islamis Palestina, Hamas di Kairo, Mesir, 20 November 2023. Terlihat sejumlah restoran cepat saji seperti Pizza Hut, Burger King, Kentucky Fried Chicken (KFC) dan McDonald's yang kosong akibat boikot merek Barat di Mesir karena pemboman Israel di Gaza di tengah konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan kelompok Islam Palestina Hamas, di Kairo, Mesir, 20 November 2023. REUTERS/Mohamed Abd El Ghany
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More