Rapat Rutin TPN Ganjar-Mahfud Bahas Strategi Pemenangan

Kamis, 23 November 2023 - 06:05 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).
click to zoom
Rapat ini turut dihadiri Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).
click to zoom
Selain para ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud, pimpinan TPN Ganjar-Mahfud ikut hadir. Adapun yang terlihat di antaranya Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono, Andika Perkasa, dan TGB Zainul Majdi.
click to zoom
Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiyono mengatakan rapat kali ini membahas strategi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
click to zoom
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid saat menghadiri rapat rutin Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud di Gedung TPN, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023). Rapat ini turut dihadiri Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). Selain para ketua umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud, pimpinan TPN Ganjar-Mahfud ikut hadir. Adapun yang terlihat di antaranya Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Gatot Eddy Pramono, Andika Perkasa, dan TGB Zainul Majdi. “Kita ingin memastikan bahwa mesin politik kita dalam rangka untuk menghadapi kampanye ini kita sudah berjalan dengan baik, sistematis, mungkin agenda yang paling utama itu, di samping juga agenda-agenda yang lain,” kata Mardiono di Gedung TPN, Rabu (22/11/2023). (Foto: Aziz Indra)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More