Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points

Kamis, 23 November 2023 - 18:56 WIB
Sejalan dengan semangat Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi, pada Juni 2023, Jenius telah melakukan survei dengan melibatkan 121 responden berusia 22-40 tahun untuk pengembangan fitur penukaran Yay Points agar dapat terus relevan dengan kebutuhan teman Jenius. Berdasarkan survei tersebut, Jenius mengumpulkan beberapa keinginan dan masukan pengguna Jenius terhadap penukaran Yay Points pada kategori travel, antara lain, miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel.
click to zoom
(Kiri-Kanan) Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso, dan Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli berfoto bersama dalam acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Alila SCBD, Jakarta, Kamis (23/11/2023).
click to zoom
Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso, (kanan) dan Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli, ,(kiri) di acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Alila SCBD, Jakarta, Kamis (23/11/2023).
click to zoom
Co-Founder PinterPoin Edwin Santoso, (kanan) dan Digital Banking Partnership Head Bank BTPN Febri Rusli, ,(kiri) di acara Press Conference Jenius Hadirkan KrisFlyer Miles dan Traveloka Points untuk Penukaran Yay Points Real Time dari Aplikasi, di Alila SCBD, Jakarta, Kamis (23/11/2023). Sejalan dengan semangat Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi, pada Juni 2023, Jenius telah melakukan survei dengan melibatkan 121 responden berusia 22-40 tahun untuk pengembangan fitur penukaran Yay Points agar dapat terus relevan dengan kebutuhan teman Jenius. Berdasarkan survei tersebut, Jenius mengumpulkan beberapa keinginan dan masukan pengguna Jenius terhadap penukaran Yay Points pada kategori travel, antara lain, miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel. Sejalan dengan semangat Jenius dari Bank BTPN dalam melakukan continuous improvement melalui proses kokreasi, pada Juni 2023, Jenius telah melakukan survei dengan melibatkan 121 responden berusia 22-40 tahun untuk pengembangan fitur penukaran Yay Points agar dapat terus relevan dengan kebutuhan teman Jenius. Berdasarkan survei tersebut, Jenius mengumpulkan beberapa keinginan dan masukan pengguna Jenius terhadap penukaran Yay Points pada kategori travel, antara lain, miles penerbangan dan e-voucher atau diskon untuk pembelian akomodasi travel.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More