DAIKIN Designer Award Lahirkan Karya Hunian Ideal Perpaduan Tata Udara dan Estetika Ruang

Jum'at, 24 November 2023 - 23:31 WIB
Puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 telah usai pada hari ini (24/11).
click to zoom
Puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 telah usai pada hari ini (24/11).
click to zoom
Puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 telah usai pada hari ini (24/11).
click to zoom
Kompetisi tahunan bagi pegiat desain interior dan arsitektur yang diselenggarakan PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) ini telah memilih 18 pemenang dari tiga kategori utama dan tiga kategori khusus yang menjadi representasi karya terbaik diantara lebih dari 350 peserta yang berpartisipasi sejak dibukanya pendaftaran pada 1 Juni 2023 lalu.
click to zoom
Puncak penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 telah usai pada hari ini (24/11). Kompetisi tahunan bagi pegiat desain interior dan arsitektur yang diselenggarakan PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) ini telah memilih 18 pemenang dari tiga kategori utama dan tiga kategori khusus yang menjadi representasi karya terbaik diantara lebih dari 350 peserta yang berpartisipasi sejak dibukanya pendaftaran pada 1 Juni 2023 lalu.

Dihelat lewat kolaborasi DAIKIN dengan asosiasi besar yaitu Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta dan Jawa Barat dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, tema RE:IMAGINE menjadi keunikan kompetisi yang menantang para peserta dari mahasiswa maupun professional untuk mengimajinasikan kembali hunian ideal dengan menempatkan kenyamanan tata udara dan dekor keseluruhan interior sebagai kesatuan yang padu dalam estetika sebuah ruang

Dalam malam penghargaan DAIKIN Proshop Designer Award 2023 ini, DAIKIN juga memberikan penghargaan spesial bagi hasil karya arsitektural dan desain interior. Lebih dari sekedar keberhasilannya dalam mengaplikasikan AC Home Central dalam karyanya, “Penghargaan ini diberikan pada pegiat arsitektur dan desainer interior yang karyanya layajk menjadi sebuah inspirasi bagi bangunan yang memberi fokus pada penciptaan tata udara berkualitas tanpa meninggalkan pesona estetikanya,” ujar Shinji Miyata pula.

Terdapat tiga karya yang menjadi penerima penghargaan spesial ini. Yori Antar Awal dari Han Awal Partners & Architect dengan karya Kebon Jeruk Residence sebagai The Most Inspirative Home Sanctuary Design 2023, Leo Einstein Fransciscus dari Einstein & Associaties menjadi penerima The Most Photogenic Restaurant Design 2023 lewat

karya Padhi Resto serta Ary Indra dari Aboday diberi gelar The Most Creative Commercial Design 2023 dengan karya Pitu Rooms. Lebih lanjut terkait dengan penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Awards, Shinji Miyata menyatakan, DAIKIN terus berkomitmen untuk mengembangkan penyelenggaraannya di masa mendatang. “Pada tiap usainya penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Awards, kami berharap menjadi awal bagi semakin bertumbuhnya ide tentang hunian ideal bagi masyarakat Indonesia yang tercipta dari interaksi yang saling menginspirasi diantara seluruh pesertanya,” pungkas Shinji Miyata.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More