Prudential Indonesia Ajak Keluarga Indonesia Hidup Sehat di 4 Kota Melalui PRUActive Family

Minggu, 26 November 2023 - 16:54 WIB
Dalam rangka mendorong gaya hidup sehat bagi para nasabah dan keluarga Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama yaitu PRUActive Family Jakarta yang diadakan di Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta pada Minggu (26/11).
click to zoom
Michellina Laksmi Triwardhany, Presiden Direktur Prudential Indonesia didampingi para jajaran Direksi Prudential Indonesia, Prudential Syariah, dan Eastspring Investments meresmikan kegiatan PRUActive Family Jakarta. Sebanyak lebih dari 5.000 pendaftar berkesempatan menikmati berbagai aktivitas olahraga dan menarik seperti Family Fun Workout, Medical Check Up, Health Consultation, Food Bazaar, Family Games & Entertainment serta kesempatan untuk memenangkan doorprize di PRUActive Family Jakarta.
click to zoom
Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk mendorong gaya hidup serta sebagai mitra dan pelindung terpercaya bagi masyarakat baik kini hingga masa yang akan datang.
click to zoom
Dalam rangka mendorong gaya hidup sehat bagi para nasabah dan keluarga Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama, yaitu PRUActive Family Jakarta yang diadakan di Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia sebagai mitra dan pelindung terpercaya bagi masyarakat untuk saat ini dan masa yang akan datang.
click to zoom
Jakarta, 26 November 2023 - Dalam rangka mendorong gaya hidup sehat bagi para nasabah dan keluarga Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama, yaitu PRUActive Family Jakarta yang diadakan di Prajurit Expo, Balai Kartini, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia sebagai mitra dan pelindung terpercaya bagi masyarakat untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Peserta dapat menikmati berbagai aktivitas olahraga dan menarik seperti pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, Food Bazaar, Family Games & Entertainment serta kesempatan untuk memenangkan doorprize di PRUActive Family.

Jakarta menjadi kota keempat sekaligus terakhir dalam penyelenggaraan PRUActive Jakarta, setelah sebelumnya sukses diadakan di Surabaya, Bandung, dan Makassar. Total pendaftar PRUActive Family di keempat kota sebanyak lebih dari 14.000 orang.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More