Dulux Experience Store Hadir di Kelapa Gading

Senin, 27 November 2023 - 17:26 WIB
Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Yudhy Aryanto (kanan), Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Niluh Putu Ayu Setiawati (kiri) dan Publik Figur Franda saat acara peresmian Dulux Experience Store yang pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin, (27/11/2023).
click to zoom
Pada peresmian Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka dengan mudah dan percaya diri.
click to zoom
Dalam acara peresmian Store terbaru juga menunjukkan dukungannya untuk pengembangan kreativitas anak-anak di Indonesia melalui warna dengan memfasilitasi talk show bagi orang tua mengenai pentingnya warna dalam perkembangan anak dan pelatihan menggambar doodle bagi anak-anak.
click to zoom
Dengan warna, anak-anak dapat mengekspresikan diri yang juga penting dalam proses tumbuh kembang mereka.
click to zoom
Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Yudhy Aryanto (kanan), Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Niluh Putu Ayu Setiawati (kiri) dan Publik Figur Franda saat acara peresmian Dulux Experience Store yang pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Senin, (27/11/2023). Pada peresmian Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka dengan mudah dan percaya diri.

Juga diselenggarakan edukasi bagi orang tua tentang pentingnya warna bagi kreativitas anak dan pelatihan doodle art bagi anak-anak.

Kegiatan ini mencerminkan dukungan untuk mendorong pengembangan kreativitas anak-anak di Indonesia melalui warna.

Dalam acara peresmian Store terbaru juga menunjukkan dukungannya untuk pengembangan kreativitas anak-anak di Indonesia melalui warna dengan memfasilitasi talk show bagi orang tua mengenai pentingnya warna dalam perkembangan anak dan pelatihan menggambar doodle bagi anak-anak. Dengan warna, anak-anak dapat mengekspresikan diri yang juga penting dalam proses tumbuh kembang mereka. Penelitian menunjukkan bahwa warna memengaruhi perilaku serta kemampuan kognitif, kinerja, dan niat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More