Peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance

Selasa, 28 November 2023 - 10:41 WIB
Desy N. Widjaya Direktur Utama FWD Insurance bersama jajaran direksi dan manajemen meresmikan kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance pada Senin (27/11) yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten.untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek.
click to zoom
( kiri-kanan ) Tan Siang Surya,Partner FWD Insurance - Desy N. Widjaya,Direktur Utama FWD Insurance - Ruswati Gandamana,Financial Wealth Director FWD Insurance saat meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance pada Senin (27/11) yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek.
click to zoom
Desy N. Widjaya Direktur Utama FWD Insurance bersama jajaran direksi dan manajemen saat meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance pada Senin (27/11) yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek.
click to zoom
Kiri-Kanan Praveen Paladugu - Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Desy N. Widjaya Direktur Utama FWD Insurance, Tan Siang Surya Partner FWD Insurance sedang berbincang pada peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance, Senin (27/11), yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek
click to zoom
[Kiri-Kanan] Praveen Paladugu - Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Desy N. Widjaya – Direktur Utama FWD Insurance, Tan Siang Surya – Partner FWD Insurance sedang berbincang pada peresmian Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance, Senin (27/11), yang beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Bersamaan dengan peresmian ini juga dibuka kantor pemasaran di Citicon Tower, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat untuk menjangkau masyarakat lebih luas di kawasan Jabodetabek
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More