Gelar Volunteers Day, IFG Terus Dorong Literasi Keuangan Sejak Dini

Sabtu, 02 Desember 2023 - 12:13 WIB
(Kiri - Kanan) SEVP Manajamen Bisnis IFG Rosmaylinda Nasution, Direktur Nasional SOS Greg Hadi Nitihardjo, Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah, Kepala Divisi Pengadaan dan Pengelolaan Aset IFG Purwo Nugroho, dan SEVP Transformasi IFG Elfrieda R.L.Tobing melakukan penanaman sayur pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah melakukan penanaman sayur pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Para volunteer melakukan penanaman sayur pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Kepala Divisi Pengadaan dan Pengelolaan Aset IFG Purwo Nugroho menyerahkan bantuan secara simbolis pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Anak-anak mengikuti program literasi keuangan pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Anak-anak mengikuti program literasi keuangan pada IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
Para volunteer melakukan pengecatan pagar pada acara IFG Volunteers Day bertemakan Engage, Empower, Together di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023).
click to zoom
JAKARTA - Direktur SDM Indonesia Financial Group (IFG) Rizal Ariansyah bersama Direktur Nasional SOS Greg Hadi Nitihardjo didampingi oleh SEVP Manajamen Bisnis IFG Rosmaylinda Nasution dan SEVP Transformasi IFG Elfrieda R.L.Tobing melakukan penanaman sayuran di Desa Anak SOS pada acara IFG Volunteers Day bertemakan "Engage, Empower, Together" di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/12/2023). Acara ini diikuti oleh 50 orang volunteer karyawan IFG.

Aksi ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) IFG bekerja sama dengan Desa Anak SOS, sebuah lembaga non-profit internasional yang berfokus pada pengasuhan anak-anak yatim piatu dan keluarga, terutama yang berada di bawah ancaman agar mereka tetap mendapatkan pengasuhan yang terbaik dalam lingkungan keluarga.

Kegiatan Volunteers Day ini mencakup 3 kegiatan utama antara lain, edukasi literasi keuangan untuk anak-anak dan remaja, perbaikan fasilitas lingkungan Desa Anak SOS Cibubur beserta dengan penanaman pohon, dan penyerahan simbolis bantuan pemdampingan dan peralatan usaha terhadap UMKM binaan Desa Anak SOS serta bantuan dukungan terhadap adik² Desa SOS.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More