Destinasi Baru Pecinta Kuliner Thailand dan Cocktail

Sabtu, 02 Desember 2023 - 16:00 WIB
Dalam memanjakan lidah para pecinta kuliner akan masakan/minuman yang berasal dari negara luar, Foo Foo hadir sebagai restoran dan bar masakan Thailand modern.
click to zoom
Menempati lokasi di Trinity tower di Jl. HR Rasuna Said Kav C22, Blok IIB, 12940, Jakarta menurut Rizky selaku General Manager (GM) Foo Foo yang memiliki luas 800 meter persegi dibuka perdana pada Jumat (1/12) dan dibuka setiap hari kecuali hari minggu.
click to zoom
Untuk melengkapi sajian kulinernya, bar Foo Foo menampilkan kreativitas dibawah bimbingan mixologist Mario Berhitu. Bar menyajikan menu koktail khas yang inovatif dan beraroma.
click to zoom
Jakarta - Dalam memanjakan lidah para pecinta kuliner akan masakan/minuman yang berasal dari negara luar, Foo Foo hadir sebagai restoran dan bar masakan Thailand modern.

Menempati lokasi di Trinity tower di Jl. HR Rasuna Said Kav C22, Blok IIB, 12940, Jakarta menurut Rizky selaku General Manager (GM) Foo Foo yang memiliki luas 800 meter persegi dibuka perdana pada Jumat (1/12) dan dibuka setiap hari kecuali hari minggu.

"Secara konsep Foo Foo adalah modern Thai restoran dan koktail bar. Kami buka setiap hari mulai Senin sampai Sabtu mulai pukul 11 siang hingga jam 12 malam di Senin hingga Kamis, namun Jumat dan Sabtu Foo Foo closing hingga jam 2 pagi dan untuk sementara minggu masih tutup," ungkap Rizky.

Rizky menambahkan bahwa Foo Foo di Trinity tower merupakan kombinasi menu dari kuliner Thailand bagian utara, barat dan selatan, kemudian dikemas agar tamu mendapatkan cita rasa masakan Thailand yang berbeda dari yang biasa disajikan.

Saat disinggung menu makanan favorit yang disajikan, Rizky menjelaskan bahwa semua menu yang ditawarkan merupakan menu favorit semua. "Menu stater banyak pilihannya seperti popcorn crown, salad yng merupakan homed Thai dressing serta kari yang beraneka ragam. Semenjak didirikan Foo Foo diharapkan menjadi best market F&B life style dan one stop entertainmnt," lanjut Rizky menambahkan.

Sementara itu Foo Foo yang diawaki oleh Chef Suthat Amim-Anan yang memiliki segudang pengalaman sebagai koki ingin menjadikan Foo Foo sebagai destinasi kuliner baru yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman bersantap Thailand yang lebih baik

Chef Suthat Amim-Anan yang terkenal dengan perjalanan kulinernya yang luar biasa dan penguasaan masakan Thailand yang mumpuni, siap untuk memuaskan para pengunjung dengan hidangan Thailand yang otentiknya dan berkualitas tinggi. “Ini bukan hanya tentang memasak, ini tentang menyusun cerita dan pengalaman dengan setiap hidangan,” ungkap Chef Suthat.

Untuk melengkapi sajian kulinernya, bar Foo Foo menampilkan kreativitas dibawah bimbingan mixologist Mario Berhitu. Bar menyajikan menu koktail khas yang inovatif dan beraroma. “Setiap koktail adalah sebuah perjalanan, sebuah narasi yang menunggu untuk terungkap,” ujar Mario.

Dibukanya Foo Foo ternyata mendapat antusias tersendiri bagi artis Gisella Anastasia. Bagi Gisel Foo Foo dianggapnya unik karena makanannya aneh-aneh namun keren dan otentik dengan cita rasa Thailand.

"Tadi saya sudah mencoba makanan dan minumannya, enak banget, Thailand banget dan menu seperti ini tidak bisa ditemukan dimana-mana. Foo Foo bisa menjadi tempat kongkow baru mengingat terdapat private room untuk meeting maupun kumpul-kumpul," tutup runner up Indonesian Idol musim kelima yang diselenggarakan tahun 2008 silam tersebut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More