Pertamina Gelar Kompetisi Riders Ojol di Area Semarang

Sabtu, 02 Desember 2023 - 13:42 WIB
Sales Branch Manager Rayon I Semarang Aditya Agung Andrawina memaparkan program My Pertamina Riders di hadapan driver ojek online (ojol) di Gama Truntum Resto Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2023).
click to zoom
Hadir dalam pembukaan program kompetisi tersebut, ratusan kapten driver online dari berbagai mitra aplikasi seperti Grab, Gojek, dan Maxim yang mendapat sosialisasi untuk tata cara mengikuti program tersebut.
click to zoom
Kompetisi ini berupa rewards bagi rider ojol yang bisa mengajak konsumen atau penumpangnya mendownload aplikasi MyPertamina dan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina selama 1-31 Desember 2023.
click to zoom
Sales Branch Manager Rayon I Semarang. Aditya Agung Andrawina memaparkan program My Pertamina Riders di hadapan driver ojek online (ojol) di Gama Truntum Resto Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2023). Hadir dalam pembukaan program kompetisi tersebut, ratusan kapten driver online dari berbagai mitra aplikasi seperti Grab, Gojek, dan Maxim yang mendapat sosialisasi untuk tata cara mengikuti program tersebut.

Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah (RJBT) menggelar kompetisi bagi driver ojol yang berada di area Semarang. Kompetisi ini berupa rewards bagi rider ojol yang bisa mengajak konsumen atau penumpangnya mendownload aplikasi MyPertamina dan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina selama 1-31 Desember 2023.

Menurut Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Jawa Bagian Tengah Marthia Mulia Asri, program tersebut membagi kompetisinya dengan dua kategori yaitu My Hero Referral Code yang meminta para riders untuk mengajak sebanyak banyaknya user baru untuk mendownload MyPertamina dan My Hero Racing Point yang mendorong para riders untuk mengumpulkan sebanyak banyaknya poin MyPertamina yang didapat dari pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

"Kami mencari tiga pemenang di masing masing kategori yang meraih poin tertinggi selama periode satu bulan dan satu pemenang best of the best yang akan mendapatkan grand prize sepeda motor," katanya. Executive General Manager Aji Anom Purwasakti menjelaskan, program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para driver online atas kesetiaannya bertransaksi produk BBK (BBM non subsidi) dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Bagi para driver online yang ingin mengikuti program tersebut dapat mendaftarkan dirinya melalui link ptm.id/RefCodeRiderSeries yang dibuka hingga tanggal 3 Desember 2023.

FOTO: Ahmad Antoni
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More