Peluncuran QolaQ Foundation

Selasa, 05 Desember 2023 - 16:14 WIB
QolaQ, mengumumkan kehadirannya sebagai platform mutual aid inklusif berbasis Web3 pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri pada perlindungan jiwa dan penyakit kritis. QolaQ dibangun berbasis teknologi blockchain dan bersifat terdesentralisasi juga berbasis Smart Contract Soroban menjadikan Member QolaQ dapat memberikan suara (vote) untuk pengambilan keputusan klaim dari Member lainnya dan tanpa ada struktur biaya, seperti biaya agen, premi, dan pemrosesan klaim yang selama ini sering menjadi kendala masyarakat untuk berasuransi.
click to zoom
COO & Co-Founder QolaQ Lifedoory Hatumessen memberikan penjelasan kepada awak media.
click to zoom
CTO & Co-Founder Rey Bobby Siagian bersama COO (kiri) dan Co-Founder QolaQ Lifedoory Hatumessen berbincang disela peluncuran QolaQ Foundation di Jakarta, Selasa (05/12/2023).
click to zoom
CTO & Co-Founder QolaQ, Rey Bobby Siagian (kiri), COO & Co-Founder QolaQ Lifedoory Hatumessen, (tengah) dan CEO & Co-Founder Carta Wallet, Teguh Kurniawan H berbincang saat peluncuran QolaQ Foundation di Jakarta, Selasa (05/12/2023).
click to zoom
CTO & Co-Founder QolaQ, Rey Bobby Siagian (kiri), COO & Co-Founder QolaQ Lifedoory Hatumessen, (tengah) dan CEO & Co-Founder Carta Wallet, Teguh Kurniawan H berbincang saat peluncuran QolaQ Foundation di Jakarta, Selasa (05/12/2023). QolaQ, mengumumkan kehadirannya sebagai platform mutual aid inklusif berbasis Web3 pertama di Indonesia yang mengkhususkan diri pada perlindungan jiwa dan penyakit kritis. QolaQ dibangun berbasis teknologi blockchain dan bersifat terdesentralisasi juga berbasis Smart Contract Soroban menjadikan Member QolaQ dapat memberikan suara (vote) untuk pengambilan keputusan klaim dari Member lainnya dan tanpa ada struktur biaya, seperti biaya agen, premi, dan pemrosesan klaim yang selama ini sering menjadi kendala masyarakat untuk berasuransi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More