KPU Duduk Bareng Bersama Amnesty International Membahas Isu HAM untuk Debat Capres-Cawapres

Kamis, 07 Desember 2023 - 09:07 WIB
Aktivis Amnesty International Indonesia melakukan pertemuan dengan Anggota KPU August Mellaz di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
click to zoom
Anggota KPU August Mellaz (kanan) bersama Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia Usman Hamid (kedua kanan) dan aktivis Amnesty International Indonesia melakukan pertemuan di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
click to zoom
Dalam pertemuan tersebut Amnesty International Indonesia mengusulkan beberapa topik penting kasus hak asasi manusia (HAM) kepada Komisi Pemilihan Umum untuk dibawa dalam debat capres dan cawapres.
click to zoom
Anggota KPU August Mellaz (ketiga kanan) berfoto bersama Direktur Eksekutif Amnesty International Indonesia Usman Hamid (kelima kanan) dan aktivis Amnesty International Indonesia sebelum melakukan pertemuan di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
click to zoom
Aktivis Amnesty International Indonesia melakukan pertemuan dengan Anggota KPU August Mellaz di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (6/12/2023). Dalam pertemuan tersebut Amnesty International Indonesia mengusulkan beberapa topik penting kasus hak asasi manusia (HAM) kepada Komisi Pemilihan Umum untuk dibawa dalam debat capres dan cawapres.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More