Rayakan Milad ke-15, KBBS Menyemai Kebaikan Lewat SCR

Sabtu, 09 Desember 2023 - 15:27 WIB
(kiri ke kanan) Komisaris KB Bukopin Syariah Deddy SA Kodir, Komisaris Independen Abdul Mu'ti, Komisaris Utama Independen Mustafa Abubakar, Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi, KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang, Direktur Bisnis Agus Suhendro dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra dalam acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).
click to zoom
Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi (tengah) didampingi Komisaris Utama Independen Mustafa Abubakar (kiri) dan KBBS TFT Head of KB Kookmin Bank, Mr. Ji Kyu Jang memotong tumpeng dalam acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).
click to zoom
Direktur Bisnis Agus Suhendro (kanan) menyerahkan secara simbolis santunan panti asuhan dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).
click to zoom
Direktur Utama KB Bukopin Syariah Koko Tjatur Rachmadi (kedua kanan) didampingi Direktur Bisnis Agus Suhendro menyerahkan bantuan Gerakan Infak Pendidikan 111 kepada PP Muhammadiyah dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).
click to zoom
PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA Perayaan Milad dilangsungkan di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).
click to zoom
JAKARTA – PT Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) menggelar acara Tasyakuran dalam rangka perayaan Milad yang ke-15, dengan mengusung tema “Tumbuh dan Kuat, KBBS BISA.” Perayaan Milad dilangsungkan di Kantor KBBS Cabang Melawai Jakarta Selatan, Sabtu (9/12).

KBBS menyiapkan layanan cek kesehatan gratis untuk masyarakat umum di lokasi acara sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Tak hanya itu, KBBS juga menyalurkan CSR berupa santunan untuk Anak Yatim dan bantuan dana untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 Muhammadiyah kategori Platinum yang dihimpun oleh PP Muhammadiyah. CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Koko T. Rachmadi kepada Hilman Latief selaku Bendahara Umum PP Muhammadiyah.

“Seiring dengan tema Milad ke-15 yaitu Tumbuh dan Kuat KBBS BISA, selain dengan memperkuat fundamental bisnis KBBS juga memperkuat hubungan dengan masyarakat, oleh sebab itu pada Tasyakuran Milad ke-15 ini kami turut berbagi dengan anak-anak yatim dan menyediakan layanan Cek Kesehatan Gratis untuk masyarakat umum” ucap Koko pada sambutannya.

Selain kegiatan CSR, dalam Rangkaian Perayaan Milad ke-15 KBBS juga meresmikan Fitur QRIS yang sudah dapat digunakan pada Aplikasi BISA Mobile. Peresmiannya secara seremonial ditandai dengan transaksi perdana oleh Direktur Bisnis KBBS Agus Suhendro untuk Gerakan Infak Pendidikan 111 yang menggunakan fitur QRIS BISA Mobile.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 116 (seratus enam belas) Kantor Layanan Syariah dan jaringan ATM yang meliputi ATM KBBS, ATM jaringan KB Bukopin, dan ATM Jaringan Prima/Bersama. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Bank KB Bukopin Syariah bisa menghubungi Call Center KBBS di nomor 1500666.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More