Gelar Business Matching Fair 2023, Danamon Buka Kolaborasi Antara Nasabah dengan Jejaring MUFG

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:34 WIB
Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Naoki Mizoguchi membuka acara Business Matching Fair 2023: Food & Beverage Industry yang digelar oleh Danamon dan Tokyo SME Support Center, di Menara Bank Danamon, Jakarta, Selasa (7/12/2023).
click to zoom
Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk Naoki Mizoguchi foto bersama seluruh pembicara dari 4 perusahaan Jepang dalam acara Business Matching Fair 2023.
click to zoom
Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia TbkNaoki Mizoguchi bersama seluruh peserta Business Matching Fair 2023 mendengarkan sesi seminar pada tanggal 7 Desember 2023.
click to zoom
Seluruh peserta Business Matching Fair 2023 sedang berdiskusi dalam sesi networking.
click to zoom
JAKARTA - Global Alliance Strategy Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) Naoki Mizoguchi membuka acara Business Matching Fair 2023: Food & Beverage Industry yang digelar oleh Danamon dan Tokyo SME Support Center, di Menara Bank Danamon, Jakarta, Selasa (7/12/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan Danamon sebagai bagian dari MUFG Group, bertujuan untuk membuka kesempatan kolaborasi antara nasabah Danamon, dengan nasabah di jaringan MUFG.

Salah satu agenda dalam Business Matching Fair 2023 berupa seminar yang mengnadirkan sejumlah narasumber antara lain Manager of Business Development dan Sales Marketing of Ueno Fine Chemicals Industry Thailand Tomohiko Usui, Sales Advisor PT Chori Indonesia Shinsaku Nakagawa, dan Chief Operating Officer of M&P Asia Corporation Kanto Taruta.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi networking antara peserta dan pembicara. Selain itu, hadir juga Yasuko Fujii, Chief of Customer Service and Food Okuno Chemical Industries yang terhubung secara virtual.

Melalui acara ini, Danamon memberikan kesempatan para nasabah untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh terkait bisnisnya melalui pembicara dari 4 perushaan Jepang.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More