Bersama Anak Rumah Harapan Indoesia, OT Group Luncurkan OOPS FUGU & FRIENDS di Jakarta Aquarium

Kamis, 14 Desember 2023 - 15:15 WIB
Marketing Director Oops Fugu & Friends Adrianus Priyo (tengah), bersama Founder Rumah Harapan Indonesia Valencia Mieke Randa (kanan) dan Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari Natalia Poetri Handayani (kiri), memperkenalkan rangkaian varian baru Oops Fugu & Friends kepada pengunjung Jakarta Aquarium & Safari, pada acara Launching New Packaging & Varian Oops Fugu & Friends bertema Bring Joy & Happiness To Children di Jakarta Aquarium & Safari, Kamis (14/12/2023).
click to zoom
OOPS FUGU dan Friends hadir dengan dua varian yang sudah ada yaitu seaweed flavour dan grilled lobster flavour serta varian rasa baru yang gurih yaitu garlic butter dan varian rasa manis yaitu choco blast.
click to zoom
Anak berkebutuhan khusus melihat satwa akuatik di Jakarta Aquarium & Safari di Neo SOHO, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta, Kamis (14/12/2023).
click to zoom
Anak berkebutuhan khusus melihat satwa akuatik di Jakarta Aquarium & Safari di Neo SOHO, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta, Kamis (14/12/2023).
click to zoom
OT Group melakukan aksi sosial mengajak anak-anak asuh Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk berwisata dan menikmati petualangan seru di Jakarta Aquarium & Safari di Neo SOHO, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta, Kamis (14/12/2023).
click to zoom
Marketing Director Oops Fugu & Friends Adrianus Priyo (tengah), bersama Founder Rumah Harapan Indonesia Valencia Mieke Randa (kanan) dan Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari Natalia Poetri Handayani (kiri), memperkenalkan rangkaian varian baru Oops Fugu & Friends kepada pengunjung Jakarta Aquarium & Safari, pada acara Launching New Packaging & Varian Oops Fugu & Friends bertema Bring Joy & Happiness To Children di Jakarta Aquarium & Safari, Kamis (14/12/2023). OOPS FUGU dan Friends hadir dengan dua varian yang sudah ada yaitu seaweed flavour dan grilled lobster flavour serta varian rasa baru yang gurih yaitu garlic butter dan varian rasa manis yaitu choco blast. Seperti diketahui bahwa anak-anak asuh di RHI adalah mereka yang berpenyakit berat dan tidak menular dan sebagian besar berasal dari kalangan keluarga kurang mampu. Selain pengobatan dan perawatan yang layak, anak-anak ini juga butuh hiburan agar secara psikis mereka tidak terlalu fokus pada penyakit yang mereka derita.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More