Blibli Hadirkan Apple Authorized Reseller di Indonesia

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:07 WIB
Hello Store, Apple Authorized Reseller Indonesia di Fx Sudirman, Jakarta, yang merupakan bagian dari grup PT Global Digital Niaga, Tbk, (Blibli.com) menghadirkan beragam produk Apple sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
click to zoom
Hello Store menghadirkan MacBook Air 15 Inci, iPhone 15, HomePod 2, iPad Pro 16 Inci, M2 Pro, M2 Max MacBook Pro.
click to zoom
Semua produk yang dijual di Hello Store baik offline maupun online dijamin resmi dan asli.
click to zoom
Hello Store, Apple Authorized Reseller Indonesia di Fx Sudirman, Jakarta, yang merupakan bagian dari grup PT Global Digital Niaga, Tbk, (Blibli.com) menghadirkan beragam produk Apple sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hello Store menghadirkan MacBook Air 15 Inci, iPhone 15, HomePod 2, iPad Pro 16 Inci, M2 Pro, M2 Max MacBook Pro. Semua produk yang dijual di Hello Store baik offline maupun online dijamin resmi dan asli.

Hello Store menyediakan produk Apple yang bergaransi resmi bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia termasuk aksesorinya. Sebagai Apple Authorized Reseller Indonesia, Hello Store juga menhadirkan beragam penawaran, termasuk kemudahan pembayaran melalui cicilan. Blibli telah secara resmi menjadi Apple Authorized Marketplace, sehingga untuk dapat memberikan jaminan originalitas produk Apple kepada konsumen, penjualan produk Apple di marketplace Blibli hanya disediakan oleh Apple Authorized Reseller.

Foto : SIndonews/Anton Chrisbiyanto
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More