Berenang Dekat Kawasan Ikan Salmon dan Hiu di Pantai Bondi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 23:50 WIB
Sejumlah orang berenang dekat kawanan ikan Salmon dan hiu di Pantai Bondi, Australia, Sabtu (23/10/2020) terlihat dari gambar drone dan viral dimedia sosial.
click to zoom
Dua orang yang tengah berenang di Pantai Bondi, Australia dikelilingi kawanan Ikan Salmon dan Hiu.
click to zoom
Rekaman drone tersebut memperlihatkan sejumlah orang berenang pada pagi hari dan tanpa menyadarinya mereka melintasi kawanan ikan salmon dan dua ekor hiu yang memakan ikan di dekatnya.
click to zoom
Sebelumnya pada Hari Minggu seorang pria diserang ikan hiu saat berenang di pantai Bondi dengan luka dipaha dan dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis.
click to zoom
Sejumlah orang berenang dekat kawanan ikan Salmon dan hiu di Pantai Bondi, Australia, Sabtu (23/10/2020) terlihat dari gambar drone dan viral dimedia sosial. Rekaman drone tersebut memperlihatkan sejumlah orang berenang pada pagi hari dan tampa menyadarinya mereka melintasi kawanan ikan salmon dan dua ekor hiu yang tengah memakan ikan di dekatnya.

Kawanan ikan salmon berada di perairan pantai Bondi selama sekitar satu jam. Sebelumnya pada Hari Minggu seorang pria diserang ikan hiu saat berenang di pantai Bondi dengan luka dipaha dan dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kritis.

Australia mencatat total 21 serangan ikan hiu pada tahun 2020 menurut Taronga Conservation Society.

REUTERS/INSTAGRAM: dronesharkapp / FACEBOOK: Aplikasi Drone Shark
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More